Mengapa Bisnis NCPLUS


NCPLUS bergerak dibidang Bisnis Tour & Travel


Market Besar
Bisnis yang bagus tak hanya bicara tentang market-nya saja yang besar, namun permintaannya pun harus tinggi. Potensi ini ada di Indonesia yang merupakan negara kepulauan. Pesawat adalah moda transportasi yang disukai saat ini karena di samping bisa cepat sampai tujuan, harga tiket pun relatif terjangkau. Dari data BPS (Badan Pusat Statistik), tiket pesawat pada tahun 2012 terjual lebih dari 60 juta lembar, tahun 2013 terjual sebanyak lebih dari 80 juta lembar, dan tahun 2014 lebih dari 100 juta lembar. Angka yang sangat fantastis, mengingat hampir setiap tahun kenaikannya mencapai 30-40%. Di Jakarta saja, setiap bulan terdapat rata-rata 2 juta penumpang, belum di kota-kota lainnya. Anggap saja, kita bisa mengambil market sebesar 0.1 persennya saja dari penumpang potensial di Jakarta, yaitu 2000 penumpang. Keuntungan tiket pesawat rata-rata 25rb per pax (passenger), maka bila dihitung keuntungan yang kita dapatkan adalah 50jt per bulan. Itulah yang dinamakan faktor kali, sedikit x banyak x sering = banyak. Sangat potensial dan menarik bukan? Ini baru 1 dari 19 layanan yang bisa Anda pasarkan untuk mendatangkan pundi-pundi rupiah dari usaha Anda. Bagaimana jika nantinya Anda bisa memaksimalkan semuanya?
Bisnis Sepanjang Masa
Bisnis ini bukan bisnis musiman dan bisa dikatakan tidak ada sepinya. Terbukti, di bandara, stasiun, atau terminal tidak pernah sepi penumpang. Jika kita berbisnis sesuatu yang bersifat musiman, seperti bisnis jualan terompet tahun baru, lakunya hanya pada momen tahun baru saja biasanya. Berbeda dengan bisnis Tour & Travel yang bisa menjadi bisnis sepanjang masa. Bisnis ini akan laku terus selagi orang masih membutuhkan transportasi. Biasanya, penjualan meningkat drastis saat peak season dan high session seperti menjelang hari raya (Lebaran, Natal, dan lainnya), tahun baru, dan hari-hari besar lainnya.
Bisnis yang Dibayar di Depan
Salah satu kriteria bisnis yang bagus adalah yang menerima pembayaran di depan. Bisnis Tour & Travel, salah satunya. Setelah customer membayar, barulah kita melakukan issued dan print atau berikan tiket/e-ticketnya.
Bisa Dibuka di Mana Saja
Untuk menggeluti bisnis ini, yang harus Anda lakukan hanyalah mempunyai sistem ticketing-nya. Anda cukup membeli sistem franchise Tour & Travel sekali saja, yang untuk berikutnya bisa dibuka berulang kali
Info: Wa: 081221147575

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Teori sukses

Apa sih luar biasanya NCPlus???

Rahasia sukses